>Beritawa: Pencopet Kena Sial

>

Nasib naas dialami oleh pencope naturalisasi berinitial PA. PA babak belur setelah aksinya mencopet di sebuah bus dipergoki oleh para penumpang.

“Sebenarnya saya malu sekali, saya terpaksa mencopet karena tidak punya uang buat makan. Biasanya sih nggak ketahuan, mungkin mba,” kata PA kepada tim Beritawa yang menanyainya.”

“Emangnya kenapa bisa ketangkep mas?”

“Jadi begini mba, saya kan mau mencopet lelaki yang berdiri di depan saya. Ini pas ada di dalam metro mini. Pas saya periksa di saku belakang, eh kosong nggak ada apa-apanya. Lah terus saya coba untuk merogoh ke kantong bagian depan. Pas saya rogoh, koq aneh rasaya, geli-geli gitu. Agak kenyel sih. Tanpa pikir panjang, saya tarik. Eh, orang itu malah teriak kalo saya mau memerkosa dia. Jadi, saya nggak teima difitnah kalo saya dituduh mau memerkosa dia.”

Lain dengan PA, sang korban bernama Morgan Tunggal beranggapan lain.

“Saya melaporkan dia karena dia kurang ajar. Masa sama-sama lelaki koq kayak gitu.”

“Tapi dia kan pencopet.” ujar tim Beritawa.

“Sebenarnya saya emang sengaja melubangi kantong saku saya, biar kalo ada cewek yang mencopet saya, kan lumayan saya dapet rezeki. Mba mau nggak mencopet saya?”

Dari Jakarta Tenggara, tim Beritawa melaporkan.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

