>Kisah Laura Buxton yang Bertemu dengan Laura Buxton

>

Juli 2001, kejadian ini berawal dari gadis kecil bernama Laura Buxton yang menerbangkan sebuah balon helium dengan niat ingin mecari sahabat pena yang saat itu bertepatan dengan perayaan pernikahan emas kakek-neneknya di Blurton, Staffordshire, Inggris. Pada balon tersebut Laura mencantumkan nama, alamat, dan catatan yang meminta penerima balon untuk mengirimkan balasan.

Sepuluh hari kemudian balon terjatuh dan ditemukan oleh seorang gadis kecil di pagar kebun rumahnya di Pewsey, Wiltshire, Inggris berjarak 140 mil dari tempat balon diterbangkan. Entah kebetulan atau tidak, gadis itu bernama Laura Buxton.

Saat kedua Laura Buxton ini dipertemukan, kesamaan mereka bukan hanya pada namanya saja. Mereka sama-sama berusia 10 tahun dan mempunyai tinggi badan yang sama. Kedua orang tua dari kedua Laura pun punya kesamaan wajah dan tanggal pernikahan yang sama.

Bukan hanya sebats itu, masih banyak kebetulan yang terjadi. Kedua Laura sama-sama mempunyai anjing Labradors berwarna hitam dan berusia tiga tahun. Mereka juga sama-sama memelihara marmut dan kelinci. Ketika kedua Laura ini bertemu, mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk merenungi takdir mereka yang memiliki banyak persamaan. Percaya atau tidak, inilah faktanya.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: