>Artikel Motivasi: Hidup Itu Indah

>

Setiap orang diberikan waktu hidup yang diharapkan untuk melakukan hal-hal baik. Tapi banyak orang yang menyalahgunakan hidup untuk berfoya-foya. Sebut saja kaum hedonisme, mereka beranggapan bahwa mencari kesenangan duniawi menjadi tujuan utama mereka, karena hidup di dunia hanya satu kali.

Hidup di dunia memang satu kali, tapi bukan berarti untuk mecari kesenangan duniawi saja. Hiasilah hidupmu untuk mencari kesenangan setelah hidup, itulah kehidupan sebenarnya. Tapi agaknya masih sedikit golongan yang seperti ini.

Banyak orang yang menghabiskan hidupnya hanya di dalam kamar atau di depan layar komputer sepanjang hari. Padahal di luar sana mash terbentang rupa alam yang mengagumkan, keindahan yang terpampang dan bukti keagungan Tuhan. Cobalah sehari saja untuk melihat keagungan Tuhan, lakukanlah selagi bisa. Belum tentu Anda menikmatinya saat pandangan mulai lamur. Nikmati pesona alam yang memukau. Rasakan apa yang terjadi dalam satu hari itu.

Sebelum waktu hidup Anda habis, nikmatilah. Masa lalu tidak akan kembali. Jadi, lakukan hal baik di masa sekarang untuk hasil yang baik di masa depan.

“Orang yang menyia-nyiakan hidup sejatinya tak pernah hidup, karena hidup itu indah.” (Mifta Nurdin)

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: