>Kumpulan Tebak-tebakan Lucu | Tebakan Gokil

>

humor terbaik, kumpulan tebak-tebakan lucu, humor terbaru, joke lucu, tebakan gratis, bikin ngakak, situs ketawa, tebakan garing lebay, kumpulan plesetan lucu, terlucu, unik dan aneh
Di halaman ini saya ingin mencoba menuliskan beberapa tebak-tebakan plus jawabannya sebagai pelengkap blog ini. Selain itu karena saya juga hobi membuat tebak-tebakan yang mungkin agak konyol pada massa kelas 9 SMP dulu. Karena sekarang sudah ada medianya, saya curahkan semua tulisan-tulisan saya termasuk juga tebak-tebakan. Baiklah, tidak usah ba bi bu (basa basi busuk) lagi. Tolong dibaca ya!!!
1. Apa persamaan air ASI dengan air mineral?
jawab: sama-sama dari gunung
2. Apa perbedaan antara Jepang dengan Indnesia?
jawab: kalau Jepang sedikit-sedikit belajar, sedangkan kalau Indonesia sedikit belajar
3. Di tengah-tengah pasar ada apa?
jawab: ada huruf “S”
4. Hewan apa yang punya rasa malu?
jawab: bebek, dia malu tidak mau mengerami telurnya karena telur yang dikeluarkan melakukan hasil perkosaan
5. Mengapa jalan bebas hambatan dinamakan jalan tol?
jawab: karena yang bikin laki-laki, coba kalo yang bikin perempuan, pasti bukan tol, tetapi…
6. Hewan apa yang paling besar?
jawab: gajah cacar hamil 2 bulan yang lagi berendem di minyak tanah selama 2 tahun karena punya tumor seberat 2 ton dan kemasukkan batu seberat 5 ton dan akhirnya diminumi 2.000 galon air
7. Kenapa ikan di laut tidak habis-habis?
jawab: karena di laut tidak ada kucing.
8. Apa perbedaan kucing dengan burung?
jawab: kucing dielus-elus tidur, tapi kalo burung dielus-elus eh malah bangun
9. Hewan apa yang cuma ada 2 huruf?
jawab: udang, u dan g
10. Pertanyaan apa yang susah?
jawab: ya pertanyaan ini, gue aja nggak tau jawabannya.
11. Kita tahu angka itu tidak ada batasnya. Tapi ada angka yang paling tinggi, angka apaan itu?
jawab: angkasa
12. Apa persamaan antara Cut Nyak Dien dengan Cut Meutia?
jawab: sama-sama ada cutnya, bukan!!! Sama-sama nggak bisa maen pesbuk.
13. Komik apa yang bikin pusing kalo dibaca?
jawab: komikir terus sich! Nanti pusing lho!
14. Siapa orang yang paling tahan bencana?
jawab: Slamet, walaupun kecelakaan, kena banjir, tetep aja Slamet.
15. Kenapa di bumi terjadi perang dunia II?
jawab: karena perang dunia I masih bersambung, alias belum tamat.
16. Siapa nama ayahnya Ir. Soekarno?
jawab: Fajar, kan dijuluki “putra sng fajar”
15. Sampo apa yang kalo mau dipakai harus dimasukkin ke dalam mulut dahulu?
jawab: sampoerna (merk rokok)
16. Bagaimana cara mengubah telur menjadi nanas?
jawab: goreng telur, setelah mateng masukkan ke dalam mulut anak kecil. Dia akan teriak nanas…nanas…
17. Apa perbedaan antara kelapa dan kepala?
jawab: kelapa dcukur jadi batok, sedangkan kepala dicukur jadi botak.
18. Malam apa yang sangat menyeramkan selain malam jum’at kliwon?
jawab: malampir
19. Bis apa yang bikin sebel di jalan raya?
jawab: bisa macet, bisa mogok, dan bisa antri
20. Kulit bertemu kulit, daging bertemu daging, yang di atas nindih keenakan, tapi yang di bawah menahan sakit. Orang lagi apaan itu?
jawab: orang lagi adu panco
21. Kuda apa yang bikin capek?
kudaki gunung sambil merangkak
22. Kuda apa yang bikin senang?
kudapatkan uang 1 Miliar
23. Hewan apa yang paling tinggi?
burung, coba aja diukur pas lagi terbang, tinggi banget kan?
24. Kenapa kura-kura jalannya pelan?
karena nggak lewat jalan tol
25. Kenapa matahari bisa tenggelam?
karena nggak bisa berenang
26. Kenapa nenek sihir kalau terbang selalu ketawa?
karena nggak pake celana dalam, jadi kegelian oleh sapu terbangnya.
27. Kenapa Afrika negarnya miskin?
karena rakyatnya kebngungan untuk ngelurusin rambut.
28. Mengapa babi jalannya nunduk?
karena malu mukanya jelek
29. Hewan apa yang paling monyet?
babi, masih kecil aja udah dikatain monyet, apalagi kalo udah besar.
30. Kenapa Superman kalau diajak kenalan malah terbang?
karena malu celana dalem nya di luar
31. Dengan di depan kaca orang ini bisa dapet duit, siapakah dia?
supir taksi
32. Matanya melihat ke samping, malah yang ditunjuk ke arah belakang, apakah itu?
kaca spion
33. Gelar apa yang paling tinggi?
gelar tiker di bulan
34. Apa bahasa Jepangnya turun harga?
Takasimura
35. Diputar bukan roda, diajak bicara bukan manusia, minta disambung bukan tali, apakah itu?
telepon
36. Bisa panjang bisa pendek, kalau panjang bisa berbahaya, apakah itu?
pisau lipat
37. Kenapa Superman bajunya tulisannya S?
karena kala M, L, atau XL nanti kegedean.
38. Ikan apa yang paling nggak tau diri?
ikan kembung, udah kembung tetep aja nyelem di air.
39. Ikan cumi-cumi apanya yang mahal?
huruf “i”-nya, coba kalo diganti huruf “a” , pasti jadi cuma-cuma.
40. Siapa nama penyanyi dangdut tertua dan termuda?
yang tertua Nini Karlina (karena sudah nini-nini) dan yang termuda adalah Cucu Cahyati.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: