>Beritawa: Berita dan Tertawa Eps. 2

>

Halo pembaca, selamat datang kembali di Beritawa. Saya memberi berita, Anda pun tertawa. Langsung saja kita mulai dengan berita pertama.
Wawancara dengan Hantu
Penampakan hantu yang sering ramai dibicarakan belakangan ini, membuat tim Beritawa berinisiatif untuk melakukan investigasi terhadap hantu. Tim kami berhasil mewawancarai salah satu hantu ternama di dunia hantu. Berikut isi dari wawancara tersebut.
Orang : Mengapa Anda sering menakut – nakuti manusia tetapi Anda juga cepat menghilang?

Hantu : Kami hanya ingin berkenalan dengan manusia dan mengadakan bisnis antar lain dunia, tetapi ketika kami baru menyapa kebanyakan langsung kabur. Mungkin karena saking jeleknya.

Orang : Tapi mengapa Anda sering muncul di kamera – kamera?

Hantu : Kalau hal itu kami hanya ingin eksis saja di dunia manusia. Karena di dunia hantu tidak ada kamera, jadi pas ada acara yang berbau mistis kami tampil deh, biar eksis kayak artis lainnya hantu lainnya seperti : Suster Ngesot, Pastur kepala buntung dan si manis jembatan Ancol begitu.

Orang : Apakah di dunia hantu tidak ada internet?

Hantu : Kalau di dunia hantu sudah ada intenet, kami akan mengupload sendiri foto – foto penampakan kami.

Orang : Ini yang sering terjadi, mengapa Anda sering merasuki raga seseorang?

Hantu : Kami melakukan hal itu kepada orang yang pikirannya kosong dan jika kami masuk kan minimal kami dapat berfikir dengan menggunakan pikiran manusia. Ya maklumlah, IQ kami tidak lebih dari 20.

Orang : Oh ya, mengapa Anda sering bersemayam di pohon – pohon besar?

Hantu : Ide itu kami dapatkan pad ilmu biologi yang mengatakan bahwa tumbuhan bernafas menghirup karbondioksida dan mengeluarkan oksigen. Jadi kami bersemayam di pohn – pohon besar karena udaranya sangat sejuk.

Orang : Anda juga kedapatan sering menghuni rumah – rumah kosong, bagaimana Anda menjelaskannya?

Hantu : Anda tahu sendiri, kontrakan mahal. Jadi, terpaksa deh kami menghuni rumah – rumah kosong.

Orang : Terima kasih banyak atas kehadiran Anda.

Hantu : Ya, sama – sama.
Iklan lucu:
Obat oles dr. Boke
Kuat, tahan lama, anti pecah, dijamin bikin
kantong boke
Ikuti bisnis PPC (Pay Per Cium)
Dibayar ketika iklan dicium pengunjung
Mau dpt Rp 150 jt/bln?
Kerja aja sendiri, emank gw bapak lo!
Pusat sempak bekas
bagi yg lagi cari sempak bekas, kunjungi kami.
                                      Jangan Pasang Iklan Disini
Berita selanjutnya,
Pemerkosaan Aneh
Jika Anda sering mendengar berita pemerkosaan, mungkin kasus pemerkosaan yang satu ini adalah yang paling unik. Tidak kalah dengan manusia, hewan pun mampu memerkosa kepada hewan lain. Dan hebatnya lagi, tidak kalah dibuat videonya, seperti A(…)l dan L(…) (…)a. Berikut video pemerkosaan dari mas monyet dan mba kambing.
Video Monyet Perkosa Kambing
Iklan lucu lagi:
Jual HP Canggih
hp triple GSM, kamera tersembunyi,
tanpa batre, tanpa layar. Harga Rp 200 rb.
Krim penghilang komedo hidung
Oles di hidung, dijamin komedo hilang
bersama hidungnya.
Jual sayur keliling
beli sayur diskon 20%. Tunggu kalo
saya lewat!
Pijat Relaksasi Online
dengan sentuhan magic, serasa dipijat
di depan komputer.
                            Jangan Pasang Iklan Disini
Berita selanjutnya,
Pencucian Uang
Sempat kita mendengar kasus pencucian uang money washing), kini terulang kembali. Barubaru ini di Jawa Utara seorang warga berinitial BS yang merupakan kepanjangan dari Budi Setiawan dilaporkan warga ke polisi. Namun setelah polisi melakukan penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti apapun.
BS pun hanya kebingungan saat polisi mendatanginya. Saat tim beritawa mewawancarainya, ia mengatakan bahwa dirinya memang melakukan money washing (pencucian uang).
“Ya harus bagimana lagi, saya terpaksa melakukannya. Saya kan nelayan, jadi uang yang saya dapat berbau amis. Oleh sebab itu, tidak salah dong kalo saya melakukan pencucian uang.” ujar BS kepada reprter Beritawa.
Berita tersebut rupanya berita terakhir untuk edisi hari ini. Jangan lewatkan Beritawa edisi mendatang!
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: