>Cowok Jomblo VS Cowok Playboy

>

ciri-ciri playboy, cara jadi playboy, jomblo sejati, banyak pacar, derita para jomblo, jomblo sejati, selalu sendiri tak punya pacar

Berikut ini ada beberapa perkataan dari cowok jomblo dan cowok playboy.

1. Malam mingguan

Jomblo: Tiap malming selalu sendiri.
Playboy: Mau malmingan sama siapa ya? Bingung!

2. Kebingungan

Jomblo: Bingung nggak punya pacar.
Playboy: Bingung hari ini sama yang mana.

3. Hubungan

Jomblo: Mau PDKT aja susah.
Playboy: Mau mutusin satu-satu aja susah.

4. Keluhan

Jomblo: Susahnya nggak punya pacar.
Playboy: Susahnya punya banyak pacar.

5. SMS-an
Jomblo: Mau sms-an tapi pacar nggak punya.
Playboy: Mau sms-an, bingung sama pacar yang mana?

6. Tentang cewek

Jomblo: Cewek mana ya yang mau sama gw?
Playboy: Cewek na yang nggak mau ama gw!

7. Tembak-menembak

Jomblo: Mau nembak tapi ditolak terus.
Playboy Mau nolak tapi ditembak terus.
Itulah jomblo VS playboy yang berbanding terbalik. Mana yang Anda pilih, lebih baik jomblo atau playboy? Atau punya jawaban sendiri?

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: