>Cerita Lucu OVJ: Naruto Van Java

>



cerita lucu, komik naruto, anime manga, sule susis prikitiew, aziz gagap, daftar pemain OVJ, opera van java trans 7, humor terbaik

Selamat datang di Opera Van Java. Episode spesial ini menampilkan :
Sule, Aziz, Andre, Nunung, dan Parto.

Kakashi Cosplay 

Diceritakan di sebuah perguruan sekolah ninja para ninja sedang belajar teori dasar tentang ninja. Seperti apa kisahnya, langsung saja kita ke TKP.

 

Yah, begini deh jadi ninja yang tak punya sodara, sedih rasanya hati ini.
Tiba – tiba datang seseorang…

Cosplay Naruto 

E..a..e.. nama kamu siapa bro?
 
Nama saya Sule, tapi biasa dipanggil Sule. Saya dari keluarga Uchiha, jadi nama lengkap saya adalah Uchiha Sasule.
Cosplay Naruto 
Ppperkenalkan saya Azizmaki Naruto.
 
Eh, ada ninja cewek tuh…
Cosplay Naruto 
Mana ?
 
Entuh!!!
Kakashi Cosplay 
Tiba – tiba datang Nunung menghampiri.
 
Hi cewek, siapa kamu? Kamu ninja ya, masa ninja badannya lebar? Sama siapa ke sini? Dah punya cowok?
Cosplay Naruto 
Le..Le..Le.. nanya tuh satu – satu.
 
Gimana donk?
Cosplay Naruto 
Lihat nih. Nama kamu berapa?
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Masa nanya nama berapa, naksudnya namanya siapa gitu?
Cosplay Naruto 
Iya!!!
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Oh, saya Harnunung Sakura.
Cosplay Naruto 
Ayah kamu pasti atlet renang ya?
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Lho koq tahu?
Cosplay Naruto 
Soalnya dari tadi wajahmu berenang – renang di pikiranku.
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Ah, bisa aja, kamu pasti Aziz dan kamu Sasule ya?
 
Koq bisa tau ya dia?
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Ya iya dong.. gue kan baca naskah.
Kakashi Cosplay 
Sedang asyiknya bercanda, tiba – tiba datang seseorang.
 
Hai bro!!! Jis, ada temen baru lagi nih!
 
Bra bro bra bro, gue guru kalian tau.
 
Habis mukanya imut sich!
 
Masa sih?
Cosplay Naruto 
Dasar…(sensor)!!!
 
Diam kalian semua, kalian tahu kenapa di dalam kelas hanya ada 3 orang saja? Nunung, ke mana saja temen – temen kamu?
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Lho, koq tau nama saya?
 
Kamu kan yang maen di OVJ.
Kakashi Cosplay 
Ceritanya nggak kenal Ndre, kamu di sini berperan sebagai gurunya para ninja.
 
Tenang aja fren, kita kan bro. Ok, kenapa hanya ada 3 orang saja di kelas ini?
Cosplay Naruto 
Temen saya, si Paijo lagi ada kawinan, guru.
 
Kalo kamu?
 
Teman saya si Condet, si To’ing, si Otol, si Tejo, si Ibing, si…
 
Satu aja Le…
 
Itu satu, cuman julukannya banyak. Katanya lagi kena mencret.

Kalo ngomong mencret jangan muncrat donk. Ok, saya akhiri sampai jumpa!!!
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Lho, perasaan guru belum ngajar?
 
Oh ya, saya lupa. Saya tukang kebun, bukan guru.
 
Dasar sarap – sarap ganteng.
 
Oh ya, saya lupa lagi kalo tukang kebun tuh profesi saya dulu, saya sekarang guru.
 
Guru, koq nggak pake pakean ninja?
 
Lagi dipinjam tuh ama dalang. Ok, hari ini saya akan membahas tentang setan. Apa kamu setan?
 
Apaan? Saya orang, guru.
 
Sayang sekali, padahal kalo Anda menjawab ya saya akan kasih 10 juta rupiah.
Kakashi Cosplay 
Inget Ndre, ini bukan acara si kerdil dua milyar.
 
Kalian percaya setan?
Cosplay Naruto 
Mmm… musyrik donk guru?
 
Maksud saya percaya adanya setan. Saya mau ngabsen dulu, Uchiha Sasule, apa kamu pernah lihat setan?
 
Boro – boro sean pak, lihat kuping sendiri aja belum bisa.
 
Kalo kamu, Azizmaki Naruto?
Cosplay Naruto 
Be..be..belum pernah lihat setan aja udah gagap begini, apalagi kalo lihat setan.
 
Harnunung Sakura, apa kamu pernah megang setan?
Foto Sexy Sakura Naruto Cosplay 
Nggak pernah guru, takut gatel.
 
Semua, apa kalian pernah mecium setan?
 
Tidak pak.
Cosplay Naruto 
Saya juga tidak. Suaranya juga nggak pernah denger.
 
Nah, dai hasil ini dapat ditarik kesimpulan bahwa setan itu tidak ada.
 
Nggak bisa gitu donk guru!!!
 
Kenapa? Betulkan? Sesuatu dikatakan tidak aa jika tidak berwujud, berwarna, dan berasa? Saya tanya apakah kalian pernah ngelihat, megang, atau mendengar suara setan Anda jawab tidak. Berarti setan itu tidak ada.
 
Nggak bisa gitu donk. Apa guru pernah megang otak guru?
 
Enggak.
 
Ngelihat otak guru?
 
Enggak juga.
 
Mendengar suara otak guru?
 
Nggak pernah.
 
Kesimpulannya, otak guru itu tidak ada.
Oh, iya. Saya lupa lagi. Otak saya ketinggalan di rumah. Sebentar ya?
 
Guru, wot ayken going tudu?
 
Bat ayken du eniting!
 
Susis!
 
Wowowo Susis.
Kakashi Cosplay 
Malah promosi lagi. 

Sebenarnya saya bukan guru. Saya adalah intel. Saya ditugasi untuk menyelidiki perkumpulan ini.
Kakashi Cosplay 
Koq ceritanya jadi berantakan begini. Daripada ceritanya nggak karuan, saya tutup aja acara ini. Di sana gunung, di sini gunung, di tengah – tengahnya pulo Jawa. Wayangnya bingung, la dela dalangnya lebih bingung lagi, bakalan ketemu lagi di Opera Van Java…
NB : Cerita ini bermaksud untuk menghibur. Jika ada kesamaan tokoh anggap saja hanya suatu kebetulan. Bila ada pihak yang keberatan, silahkan tulis pada kolon komentar dan selesaikan masalah secara damai.
Mau dapet cerita – cerita yang seperti di atas melalui facebook, GABUNG DISINI
Klik Tombol Share jika Anda menyukai cerita di atas.
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: